Tuesday 2 October 2018

Wajib Baca Ini Sebelum Kamu Nonton Film Black Panther!

Wajib Baca Ini Sebelum Kamu Nonton Film Black Panther!

Guys, kamu pasti udah enggak sabar lagi kan nunggu film-film fase tiga dari Marvel Universe yang bakal rilis di tahun 2018 ini? Dimulai dari Black Panther, dilanjut dengan Avengers: Infinity War dan yang terakhir ada Ant-Man and the Wasp yang akan mengisi bioskop di Indonesia.
Di Indonesia, film Black Panther keluar bertepatan dengan Valentine s Day, tanggal 14 Februari 2018. Jadi, buat kamu yang jones alias jomblo ngenes bisa rame-rame sama sesama jones lainnya nontonin film superhero yang pastinya bakal seru banget.

Disney Indonesia Hadirkan Fashion Show Merchandise Black Panther

Sambil menyambut filmnya, Disney Indonesia tahun ini bekerja sama dengan beberapa merek besar di Indonesia seperti POPULO, Matahari Department Store, JD.ID, Monstore, Shop at Velvet, dan Canvas Living untuk membuat merchandise Black Panther. Sesuai dengan brand yang diusung, beberapa menampilkan desain yang unik dan berbeda.
black-panther-1
Buat kamu yang suka kaos dengan gambar tokoh karakter film, bisa belanja di Matahari Store dengan harga yang cukup terjangkau. Kaos-kaos dan kemeja warna monokrom hitam dan putih dijual di sini. Desain serta bahannya nyaman digunakan sehari-hari.
Suka bawa barang ke mana-mana dan pengen tampil gaya? Tas tangan dengan cap muka Black Panther dijual di Canvas Living, beserta dengan kaos warna abu-abu yang keliatan futuristik banget. Kamu enggak usah khawatir, tas tangannya didesain unisex, jadi bisa dipakai sama siapa saja.
black-panther-2
Beberapa warna dari negara asal Black Panther, Wakanda, berhasil diadaptasi ke konsep batik dan dikeluarkan oleh ShopAtVelvet. Bagi yang suka desain simetris dan rapi, MonStore menampilkan kaos pria dan wanita yang adem banget.
POPULO berhasil membuat contoh dari baju kebangsaan Wakanda untuk pria dan wanita. Ini nih yang buat Jaka jadi pengen banget tampil rapih seperti Pangeran T Challa kalau lagi memimpin kerajaannya. Enggak cuma itu, POPULO juga membuat jaket bergaya macho dan membentuk muka 3D karakter Black Panther.

Sekilas Tentang Black Panther

Karakter Black Panther, yang menjadi identitas superhero dari Pangeran T Challa sendiri sebenarnya sempat muncul meramaikan Captain America: Civil War. Tahun ini dia diberikan film sendiri oleh Disney Studios.
black-panther-3
Sumber foto: Sumber: Collider
Menariknya dari film Black Panther ini, superheronya dari Afrika dengan kulit hitam pertama yang dikasih film stand alone, makanya dijagokan bakal menunjukkan budaya Afrika yang kental banget, walaupun negaranya Black Panther, Wakanda, merupakan negara fiktif.

Akhir Kata

Bagaimana? Kece banget kan? Kalau kamu mau nonton Black Panther dengan gaya, coba aja kunjungin mataharimall.com, JD.ID ataupun website dan toko-toko brand-brand di atas. Jaka sih udah nabung mau beli banyak merchandise-nya.

Wajib Baca Ini Sebelum Kamu Nonton Film Black Panther! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment