Tuesday 2 October 2018

7 Rekomendasi Smartphone Untuk Gaming dan Fotografi Harga 2 Jutaan

7 Rekomendasi Smartphone Untuk Gaming dan Fotografi Harga 2 Jutaan

1. Asus Zenfone Max Pro M1

Asus Zenfone Max Pro M1
Rekomendasi yang pertama datang dari brand ternama Asus, kali ini dengan produk mereka Asus Zenfone Max Pro M1 yang menjadi pesaing berat untuk rentang harga 2 jutaan. Dengan dibekali chipset Snapdragon 636 dan RAM 3GB, performa gaming smartphone ini sudah tidak diragukan lagi. Kamu bisa bermain game dengan lancar tanpa takut lag. Asus Zenfone Max Pro M1 juga dibekali dengan dual kamera belakang beresolusi 13 MP (f/2.2) dan 5 MP yang bisa buat foto menjadi bokeh dengan mudah.

2. Huawei Nova 2 Lite

Huawei Nova 2 Lite
Selanjutnya datang dari pabrikan yang cukup terkenal di global yaitu HuaweiHuawei Nova 2 Litejuga bisa kamu pertimbangkan sebelum membeli smartphone di rentang harga 2 jutaan. Huawei Nova 2 Lite ditanami dengan chipset prosesor Snapdragon 430 dan RAM 3GB dengan kapasitas penyimpanan 32GB. Smartphone ini juga dilengkapi dengan dual kamera belakang beresolusi 13MP dan 2MP yang bisa menghasilkan foto bokeh.

3. Motorola Moto G5S Plus

Motorola Moto G5S Plus2
Turun harga! Pada awal rilis smartphone ini dijual dengan harga 3 jutaan, namun kini kamu bisa membelinya karena harga Motorola Moto G5S Plus menjadi 2 jutaan saja. Smartphone yang satu ini mempunyai desain yang cukup unik, dilengkapi dengan dual kamera belakang beresolusi 13MP yang bisa dengan mudah menghasilkan foto bokeh ala kamera DSLR. Untuk performa gaming Motorola Moto G5S Plus dibekali dengan chipset Snapdragon 625 dan GPU Andreno 506, jadi kamu tetap bisa bermain game dengan lancar menggunakan smartphone yang satu ini.

4. Honor 9 Lite

Honor 9 Lite
Honor 9 Lite merupakan smartphone yang dibandrol dengan rentang harga 2 jutaan yang mempunyai fitur serta performa yang cukup mumpuni. Dilengkapi dengan chipset Kirin 659 dan RAM 3GB membuat smartphone yang satu ini mempunyai performa gaming yang sudah tidak diragukan lagi. Honor 9 Lite juga dilengkapi dengan dual kamera belakang beresolusi 13MP dan 2MP yang bisa membuat foto menjadi bokeh.

5. Asus Zenfone 4 Max Pro

asus-zenfone-4-max-pro-edition
Masih dari brand Asus, kali ini harganya bahkan tidak sampai 2 juta, yaitu Asus Zenfone 4 Max Pro. Dengan berbekal Snapdragon 430 dan baterai berkapasitas 5.000mAh membuat smartphone yang satu ini punyai daya tahan yang luar biasa, jadi saat bermain game kamu tak perlu takut cepat kehabisan daya. Asus Zenfone 4 Max Pro lengkapi dengan dual kamera bekalang yang mempunyai lensa wide angle, jadi kamu bisa menghasilkan foto dengan latar lebih luas.

6. Advan A8

Advan A8
Buat kamu yang cari smartphone lokal dengan performa mumpuni, Advan A8 merupakan jawaban untuk permasalahan tersebut. Advan A8 dibekali dengan chipset Mediatek MT6750T yang disandingan dengan 4GB RAM dan penyimpanan internal 32GB. Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan dual kamera belakang yang beresolusi 13MP dan 5MP.

7. Infinix Zero 5

Ifinix Zero 5-2
Mau cari smartphone yang turun harga lagi? Infinix Zero 5 yang dibanderol 3 jutaan kini bisa kamu beli dengan harga 2 jutaan saja. Infinix Zero 5 merupakan smartphone kelas menengah yang mempunyai desain premium, smartphone ini dibekali dengan Mediatek Helio P25 dan RAM 6GByang super lega. Dan yang ketinggalan dual kamera belakang yang beresolusi 12MP + 13MP yang bisa buat foto menjadi bokeh.

Akhir Kata

Nah jadi mau pilih yang mana dari 7 Rekomendasi Smartphone Untuk Gaming dan Fotografi Harga 2 Jutaan di atas? Banyak pilihan memang, namun kamu bisa menentukan sesuai dengan budget yang ada, karena nantinya kamu akan menemukan berbagai macam harga ketika berada di pasaran.

7 Rekomendasi Smartphone Untuk Gaming dan Fotografi Harga 2 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment